Selamat Datang Di Blog Desa Mekarjaya Kabupaten Ciamis *Alamt: Jl. Desa Mekarjaya No. 200 _ Kode Pos: 46274 * Email: desamekarjayacms@gmail.com

Minggu, 17 Februari 2013

Sukseskan Pilgub Jabar Damai

Satu suara anda dapat menentukan nasib Provinsi Jawa Barat lima tahun ke depan. Mari kita sukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013 – 2018, pada Minggu, 24 Februari 2013. Begitulah ajakan Ketua Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPN-RI) Dewan Pimpinan Kota Kabupaten Bekasi, Ali B Dalimunthe SH, usai sosialisasi Pilgub yang diselenggarakan di jalan Jendral Achmad Yani pada hari minggu pagi 27/1, saat Car Free Day.

“Jadi, gunakan hak suara anda dengan baik, pilih calon Gubernur dan Wakil Gebernur yang sesuai dengan hati nurani Anda. Pelajari program-programnya untuk membangun kesejahteraan masyarakat baik jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang, agar masyarakat pemilih harus mampu menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya penuh tanggung jawab,” imbuhnya. 
Acara tersebut dihadiri ratusan mayarakat yang lagi berolah raga pagi di sepanjang jalan Raya Jendral Achmad Yani Kota Bekasi. Tampak juga H Tb Hendy Irawan SE,  Ketua KPU Kota Bekasi, serta dari Kesbangpol Kota Bekasi. Saat itu jalan ditutup untuk kenderaan bermotor yang melintas di jalan raya tersebut. 
Menariknya, acara sosialisasi Pilgub juga diisi dengan hiburan tradisi Betawi ondel-ondel. Stan Adira Finance pun ikut menambah semaraknya acara  sosialisasi tersebut.
Toto Karsita, selaku sekretaris LPPN-RI Kota- Kabupaten Bekasi, mengingatkan Pilgub sudah semakin dekat nyaris tinggal hitungan hari, bahkan  perjalanan waktu terasa begitu cepat, saat-saat Pemilihan Umum dan Pemilihan Umum Kepala Daerah Langsung hampir serentak tidak lama lagi  bakal diselenggarakan oleh Komisi Pemilhan Umum Daerah.
“Pilgub adalah untuk mempercepat proses reformasi birokrasi, sehingga diperlukan adanya kesadaran semua pihak yang terlibat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Diharapkan proses demokrasi bangsa ini akan berjalan lancar dan sekaligus memberikan suatu pendidikan karater yang pantas diwariskan untuk diteladani oleh generasi penerus Bangsa ini,” harapnya.

Source: (Agus) : http://www.bekasirayapos.com/

0 komentar :

Posting Komentar